Manchester United v Liverpool: Pratinjau Piala FA

Manchester United vs Liverpool: pertandingan ulang! Satu minggu setelah bermain 0-0 di pertandingan Liga Premier yang ditunggu-tunggu, kedua rival merah itu bertemu lagi di Putaran Empat Piala FA.

Pekan lalu, Liverpool mendominasi dalam hal penguasaan bola; mereka memiliki lebih banyak tendangan sudut, tembakan, serangan berbahaya… tetapi mereka masih tidak terlihat seperti mereka gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya berturut-turut, membuat kekeringan gol yang tidak diinginkan mereka hingga 348 menit Liga Premier. Meskipun tertinggal di sebagian besar statistik utama, Man Utd yang kuat bertahan memiliki peluang terlambat untuk memenangkannya dan Merseysiders akhirnya harus berterima kasih kepada Alisson karena mempertahankan satu poin.

Hasilnya berarti sudah lebih dari setahun sejak tim Ole Gunnar Solskjaer kalah di laga tandang di kompetisi teratas, tetapi pertandingan ulang di Old Trafford dan akan menarik untuk melihat apakah pelatih asal Norwegia itu mengubah kebijaksanaan kali ini. Man Utd menyiapkan satu poin minggu lalu dan mendapatkannya, tetapi dengan ini menjadi pertandingan Piala FA, Anda akan mengharapkan lebih banyak pertandingan terbuka dan kemauan untuk menang dalam 90 menit.

Namun, kekenyangan gol masih tidak mungkin. Di website minggu lalu, kami menyarankan bahwa Beneath 2.5 adalah permainan terbaik di 6/5, dan meskipun harga telah datang setelah kebuntuan Anfield akhir pekan lalu, Evens tersedia pada urusan yang tenang di Manchester.

Man Utd jelas kuat terbang ke depan tetapi pertandingan hari Minggu melihat pemain tengah Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi ancaman terbesar, menggabungkan tujuh dari delapan tembakan yang dicoba. Pasangan ini juga menjadi kunci dalam kemenangan tengah pekan di Fulham – playmaker Portugal itu secara rutin menguji lawan sebelum kemenangan luar biasa Pogba. Kedua pemain memiliki kualitas yang baik dan ini mungkin region yang bisa kembali berbuah. Bruno Fernandes adalah 39/20 untuk mencetak gol kapan saja, sedangkan Pogba manis 16/1 untuk mencetak gol pertama.

Striker Liverpool Roberto Firmino adalah 9/1 untuk mencetak gol pertama melawan Manchester United di Piala FA
Roberto Firmino memiliki skor 9/1 untuk mencetak gol pertama melawan Manchester United di Piala FA

Di sisi lain, Fabinho adalah satu-satunya pemain Liverpool yang tidak mendapatkan tembakan karena Liverpool menambah tekanan. Jika tim tamu memiliki kendali yang sama besar atas permainan ini seperti yang mereka lakukan di Anfield, maka Roberto Firmino mungkin lebih beruntung di depan gawang. Dia memiliki lima tembakan minggu lalu tanpa hasil, tetapi Anda dapat mendukung pemain Brasil itu 9/1 menjadi internet pertama atau terakhir, dan 13/4 di titik mana pun selama 90 menit.

Babak Empat Piala FA: Kekalahan

Piala FA telah menghasilkan banyak keajaiban musim ini, tetapi kejutan mungkin hanya sedikit dan jarang terjadi di Babak 4. Itu tidak menghentikan kami untuk melihat sekilas beberapa potensi kulit pisang. Sembilan klub Liga Premier menghadapi lawan liga yang lebih rendah, tetapi mana yang rentan kalah?

Wolverhampton Wanderers, Manchester City, Tottenham dan Everton semuanya akan baik-baik saja. Wolves melakukan perjalanan ke Chorley pada Jumat malam dan meskipun tim non-liga tersebut sukses dalam perjalanan ke Babak 4, tampaknya kami telah mendengar ‘Someone Like You’ untuk terakhir kalinya. Wolves dan lebih dari 3,5 adalah 22/25 dengan Grosvenor Sport.

Manchester City melewati Birmingham City di Babak 3 dan itu adalah formalitas bahwa mereka melakukan bisnis melawan Cheltenham Town of League 2. Beberapa pemain yang lebih muda mungkin kehabisan tetapi kualitas dan kekuatan secara mendalam ada untuk dilihat semua orang. Jika Anda siap menghadapi kekalahan lain, Kota dan lebih dari 3,5 adalah 4/5. Ganda pada kedua klub untuk berlayar dengan cara di atas 12/5.

Tottenham melakukan perjalanan ke Wycombe pada Senin malam empat tahun setelah menjamu Chairboys pada tahap ini. Spurs memenangkan Piala FA klasik 4-3 dan harus maju sekali lagi melawan pejuang Championship. Everton juga menghadapi tim Championship di zona degradasi – Sheffield Wednesday – dan meskipun Owls telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, The Toffees seharusnya terbukti terlalu kuat di Goodison Park.

Christian Norgaard merayakannya dengan rekan setim Brentford setelah mencetak gol melawan Southampton
Raja Piala Brentford siap membuat kesal Piala FA akhir pekan ini

Itu menyisakan beberapa pesaing untuk gangguan piala tetapi dengan semua kecuali salah satu tim Liga Premier di rumah, Brentford terlihat di posisi terbaik untuk mengambil kulit kepala – melawan Leicester City yang terbang tinggi. Pesaing promosi Championship telah mencapai Semifinal Piala Carabao musim ini dan telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Jika Leicester memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa penampilan beginning XI mereka, maka 19/5 untuk menang terlihat sangat menarik.

Di antara yang lain, mudah untuk mengatakan Sheffield United adalah yang paling rentan. Sheffield United adalah yang paling rentan. Lihat?! Mereka melewati Bristol Rovers di Babak Tiga, yang berarti Plymouth Argyle memiliki setiap kesempatan untuk memberi mereka permainan di Bramall Lane. Sedangkan Tentara Hijau adalah 6/1 untuk menang, kamu bisa dapatkan 13/two pada Plymouth Dual Chance, kedua tim mencetak lebih dari 2,5 gol dengan Pembangun Taruhan Grosvenor Sport.

Siap membuat keajaiban Piala FA? )