Pratinjau Playoff NFL: Minggu Kejuaraan

Josh Allen.

Patrick Mahomes. Tom Brady. Aaron Rodgers. Wow. Itu Kejuaraan NFL permainan sudah diatur dan Super Bowl LV sudah terlihat. Bisa dibilang empat quarterback terbaik di musim NFL ini telah membantu tim mereka di ambang gelar konferensi dan sekarang hanya satu pertandingan lagi dari pesta besar. Hari Minggu tidak pernah terlihat sebagus ini. Biarkan Playoff NFL berlanjut…

Untuk cerita, statistik, dan saran menjelang pertandingan AFC dan NFC Conference Championship akhir pekan ini, baca terus.

AFC: Buffalo Bills @ Kansas City Chiefs

Playoff AFC telah berjalan sesuai rencana, setidaknya dalam arti bahwa unggulan nomor 1 menjadi tuan rumah bagi benih nomor two untuk gelar AFC. Baltimore Ravens dan Cleveland Browns menyerahkan benih yang lebih tinggi pada Wildcard Weekend, tetapi Ravens disingkirkan di Buffalo dan KC melakukan cukup banyak untuk menangkis Brown; Chad Henne muncul setelah Mahomes keluar lebih awal.

Dengan melakukan itu, Chief sekarang akan menjadi tim pertama dalam sejarah AFC karena menyelenggarakan tiga pertandingan Kejuaraan AFC berturut-turut dan oleh karena itu tidak mengherankan bahwa mereka Favorit -3,5 poin dengan Grosvenor Sport untuk kembali ke Super Bowl tahun ini.

Akhir pekan lalu sulit untuk memerintah Super Bowl MVP Mahomes, yang bermain karena cedera jari kaki yang mengganggu sebelum meninggalkan pertandingan karena gegar otak pada kuarter ketiga. Tapi dia sudah cukup, seperti yang dilakukan para tersangka biasanya. Tyreek Hill dan Travis Kelce keduanya melampaui 100 lawn menerima, dengan menambahkan touchdown di ujung sempit. Kedua pria itu 7/1 untuk mencetak touchdown pertama, sementara Kelce – yang mencetak rekor menerima lawn dengan hasil ketat musim ini – adalah 4/5 untuk mencetak gol kapan saja.

Quarterback Chiefs Kansas City Patrick Mahomes mengawasi sambil mematuhi protokol COVID-19
MVP Super Bowl yang Berkuasa Patrick Mahomes ingin kembali bersama para Chiefs

Adapun Bills, itu semua tentang satu playmaker lagi. Stefon Diggs, pemimpin NFL untuk lawn menerima dan resepsi, menambahkan 106 lawn dan touchdown saat ia melanjutkan musim perdananya yang fenomenal di Buffalo. Tagihan bergegas untuk hanya 32 lawn melawan Ravens, keempat paling sedikit oleh tim pemenang dalam sejarah Playoff NFL. Tiga tim dengan jumlah yang lebih sedikit berhasil memenangkan Super Bowl. Pertanda.

Satu permainan yang perlu dipertimbangkan adalah Josh Allen untuk mencetak gol touchdown terakhir pada 11/1 ). Ada kemungkinan Kansas City bisa memiliki terlalu banyak untuk Bills, dan pertahanan yang lembut di akhir dapat memungkinkan Allen untuk berbaris di lapangan dan berlari ke zona akhir di waktu sampah – atau dia bisa menjadi pahlawan dan memenangkan epik Arrowhead sendirian , membawa Buffalo kembali ke Super Bowl untuk pertama kalinya sejak 1994.

Dengan Mahomes dipastikan bagus untuk pergi dan Allen dalam performa terbaiknya, ini bisa menjadi klasik instan.

NFC: Tampa Bay Buccaneers @ Green Bay Packers

Duel quarterback selama berabad-abad. QB paling sukses sepanjang masa, Tom Brady, menghadapi Aaron Rodgers, seorang pria yang dianggap paling berbakat. Hmmm. Bagaimanapun, setelah meninggalkan New England Patriots dan age dominasi yang tak tertandingi, TB12 membuka dirinya untuk kritik dan pembenci. Gelandang sistem hanya berhasil karena pelatihnya, semoga sukses dan sesekali melanggar aturan, kata mereka.

Nah, setelah awal yang tidak konsisten, lihat siapa yang tertawa sekarang? Pemain berusia 43 tahun itu tampil megah di minggu-minggu terakhir musim ini, dan dua kemenangan jalan di Playoff NFL telah mengirimnya ke pertandingan Kejuaraan ke-14 dalam 21 tahun sebagai seorang profesional. Argumen GOAT baik dan benar-benar diselesaikan, tetapi dia harus mengatasi peluang lagi – Green Bay Packers adalah favorit 3,5 poin (19/20) untuk yang ini.

Melawan pertahanan nomor 1 di NFL akhir pekan lalu, Green Bay mengenakan klinik. Rodgers melempar untuk 296 lawn dan dua gol. Alih-alih Davante Adams (66 yds, 1 TD), Allen Lazardlah yang menjadi WR teratas pada hari itu dengan 96 lawn penerimaan dan TD. Aaron Jones dan Jamaal Williams menambahkan ancaman darat dengan 99 dan 65 lawn bergegas masing-masing. Di udara atau di darat, Packer tahu cara memasang poin.

Quarterback Green Bay Aaron Rodgers beraksi
Akankah Aaron Rodgers memimpin Green Bay Packers ke Super Bowl LV?

Tapi begitu juga lawan mereka. Faktanya, keduanya memimpin serangan di NFL musim ini. Itulah yang terjadi dan dengan widget yang dapat disesuaikan dari Grosvenor Sport, Anda bisa mendapatkan lebih dari 52,5 poin di Evens. Jika Anda menyukai favorit dan parlay pertandingan penuh, Green Bay Packers, -3,5 dan lebih dari 51,5 poin adalah 5/2.

Kesenangan lainnya adalah Packers untuk berada di depan lebih awal. Meskipun kalah 38-10 di Minggu ke-6, Rodgers dan Packers melaju untuk memimpin 10-0 dan kemungkinan akan mencoba dan memulai dengan cepat sekali lagi di Lambeau. Packers ke memimpin setelah Kuartal 1 lebih dari 1,5 poin adalah 6/5.

Sekarang Anda siap untuk lebih banyak aksi NFL Playoff. Kejuaraan Minggu akan menyenangkan. Bersenang senang lah.

* Peluang yang dinyatakan benar pada saat penulisan

Oh, dan jika Anda menyukai sepak bola knockout lainnya, lihat kami Pratinjau Piala FA termasuk pertandingan Babak Empat antara Man Utd dan Liverpool!