Pratinjau Playoff NFL: Menantikan Akhir Pekan Kartu Liar Super

Setelah 17 minggu dan 256 pertandingan musim reguler, kami berhasil. Playoff NFL ada di sini.

Ini adalah musim lama yang aneh dengan COVID-19 yang menyebabkan gangguan jadwal, kurangnya penggemar di dalam stadion dan sekelompok pemain yang memilih keluar atau absen karena virus Corona.

Jadi tampaknya hampir tepat bahwa ini adalah musim di mana kita terbiasa dengan tampilan baru Playoff NFL. Format 12-tim ditingkatkan untuk memungkinkan dua slot machine Wildcard tambahan dan dapatkan ini… tidak ada New England Patriots.

Format baru ini kini menghadirkan Super Wild Card Weekend, dengan enam pertandingan yang menggiurkan yang dimulai pasca musim. Kemudian kami memiliki Putaran Divisi, Pertandingan Kejuaraan dan BOOM… Super Bowl 55 pada 7 Februari di Stadion Raymond James di Florida.

Kami akan melihat sekilas pertandingan Super Wild Card dan beberapa fantasi, sebelum unggulan nomor 1 – Green Bay Packers dari NFC dan juara bertahan Kansas City Chiefs of the AFC – ikut campur.

PLAYOFFS NFL: SABTU

AFC: Indianapolis Colts (Number 7) di Buffalo Bills (# 2)

Buffalo adalah unggulan nomor two dengan rekor 13-3, berkat gelandang Josh Allen yang tampil di par MVP dan Stefon Diggs menyelesaikan musim reguler dengan penerimaan dan lawn penerimaan terbanyak. FYI… Anda bisa kembali Diggs untuk menggulung di touchdown pertama dari Playoff NFL di 9/1.

The Bills akhirnya menyingkirkan Patriots untuk merebut gelar AFC East pertama mereka sejak 1995 dan bisa dibilang tim terpanas menuju postseason, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dengan masing-masing 29, 29 dan 30 poin.

Terkenal karena mencapai empat Super Bowl berturut-turut di tahun 90-a dan kehilangan keempatnya, tim ini akhirnya bisa memperbaiki keadaan tahun ini.

Tapi selalu ada cerita bagus di NFL. Frank Reich adalah gelandang untuk the Bills selama periode itu dan sekarang dia adalah pelatih kepala di Indianapolis, yang bertujuan untuk mengatasinya di waralaba tempat dia menghabiskan hampir satu dekade sebagai pemain.

Colt melawannya di sini tetapi akan memberikan ujian yang tegas, dan mereka memiliki senjata. Rookie Jonathan Taylor telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin kembali dan pergi sejauh 253 lawn di pertandingan terakhir musim ini. Bills, waspadalah.

NFC: Los Angeles Rams (Number 6 ) ) di Seattle Seahawks (Number 3)

Pertandingan divisi di Playoff NFL bagus. Terutama ketika mereka datang dari NFC West – divisi terbaik dalam sepakbola. San Francisco 49ers pergi ke Super Bowl tahun lalu dan mereka bahkan tidak mencapai babak playoff musim ini. Gila.

Seattle Seahawks merebut divisi tersebut tetapi mereka tidak lagi dibawa oleh pertahanan Legion of Boom yang terkenal yang membantu mereka mencapai Bowls back-to-back pada tahun 2014 dan 2015. Russell Wilson selalu menjadi bintang tetapi sekarang memiliki korps penerima untuk membantu Seahawk mengalahkan, bukannya menahan, oposisi mereka.

DK Metcalf dan Tyler Lockett keduanya mencetak rekor franchise musim ini, dengan mantan menyelesaikan kampanye dengan 1. 303 lawn. Sementara itu, Lockett menarik 95 resepsi untuk menuliskan namanya ke dalam buku sejarah Seahawks.

Seattle Seahawks Wide Receivers Tyler Lockett dan DK Metcalf
Akankah Tyler Lockett dan DK Metcalf mengalahkan Los Angeles Rams di Playoff NFL?

TAPI… mereka menghadapi Los Angeles Rams, yang membanggakan pertahanan peringkat teratas di semua sepakbola. The Rams mengalahkan Arizona Cardinals untuk menekan di hari terakhir tetapi jangan salah – Seattle tidak akan menikmati yang satu ini.

Pemain Bertahan Terbaik Tahun Ini Aaron Donald telah menjadi bola penghancur lagi musim ini. Pada titik ini, Jalen Ramsey adalah cornerback terbaik dan secara konsisten menutup WR terbaik sepanjang musim – termasuk Metcalf.

Pertanyaan besarnya muncul di quarterback. Akankah Jared Goff kembali setelah operasi ibu jarinya, atau apakah Sean McVay akan bergabung dengan John Wolford setelah cadangan QB melangkah untuk memberikan tampilan debut yang mengesankan?

Complete poin above / below ditetapkan pada 42,5, setelah dua pertemuan divisi selesai 23-16 untuk Rams dan 20-9 untuk Seahawks. Tetapi dengan slider Grosvenor Sport, Anda dapat menyesuaikan complete sesuai keinginan Anda. Di bawah 39,5 akan mendarat di keduanya tersedia di 13/10.

NFC: Tampa Bay Buccaneers (Number 5) di Washington Football Team (Number 4)

“Saya ingin Tom” adalah kata-kata yang diteriakkan oleh Chase Young, setelah pertahanan newcomer berakhir membantu Washington secara kontroversial mengalahkan Eagles dan memesan tempat pasca-musim pertama mereka sejak 2015.

Pelatih kepala Tampa Bay Bruce Arians menanggapi, dengan mengatakan “hati-hati dengan apa yang Anda inginkan.” Dan dia mungkin benar. Tom Brady, pada usia 43 tahun, telah menenangkan kritiknya dengan musim yang luar biasa di mana ia melempar sebanyak 40 gol.

Mike Evans, Chris Godwin, Antonio Brown dan Scotty Miller merupakan grup WR yang sangat baik, dan sahabat tepercaya Rob Gronkowski jelas lebih baik sebagai kontestan Tight End daripada kontestan Masked Singer. Hanya saja.

Pertahanannya juga cukup bagus dan Washington, yang berhasil lolos dari NFC East yang menyedihkan, akan melakukannya dengan baik untuk menghindari one-and-done. Apa pun yang terjadi, semua berkat Alex Smith. Quarterback mengira kakinya mungkin diamputasi setelah cedera yang mengerikan. Sebagai gantinya, dia melawan balik rintangan, membimbing Washington ke babak playoff, dan dia 100percent NFL Comeback Player of the Year.

Buccaneer adalah salah satu dari dua unggulan rendah yang masuk ke minggu ini sebagai favorit karena mereka berusaha menjadi franchise pertama yang memenangkan Super Bowl di stadion rumah mereka. Mereka harus menyelesaikan langkah pertama, dan a -13,5 disability pada 17/10 Sepertinya nilai.

PLAYOFFS NFL: MINGGU

AFC: Baltimore Ravens (Number 5) di Tennessee Titans (Number 4)

Tahun lalu, Lamar Jackson menjadi MVP kedua dengan suara bulat, menginspirasi Baltimore Ravens ke gelar AFC North, rekor 14-2 dan unggulan nomor 1. Kemudian mereka bertemu dengan Tennessee Titans di Divisional Round.

Meskipun kemenangan beruntun 12 pertandingan, Ravens tersandung di panggung besar. Satu intersepsi awal dari Jackson terbukti mahal dan kemudian Derrick Henry pergi, berlari sejauh 195 lawn dan bahkan menyelesaikan operan touchdown dalam kemenangan 28-12 untuk Titans.

Derrick Henry dari Tennessee Titans beraksi melawan Baltimore Ravens di Playoff NFL 2019
Dapatkah Derrick Henry merusak harapan NFL Playoffs Baltimore Ravens sekali lagi?

Dan Henry masih sangat bermasalah. Dia memimpin liga dalam bergegas untuk tahun kedua berturut-turut, melampaui 2. 000 lawn – hanya orang kedelapan dalam sejarah NFL yang mencapai prestasi tersebut.

Pertahanan terburu-buru Ravens berada di peringkat 8 di NFL dan mereka harus melakukan yang terbaik untuk menghentikan Henry dan juara AFC Selatan di sini. Henry yang mencetak gol pertama dalam kemenangan Titans adalah 13/1, tapi Baltimore adalah favorit untuk maju.

NFC: Chicago Bears (Number 7) di New Orleans Saints (# 2)

Jarang sekali Anda mendapatkan pengalaman mudah di Playoff NFL, tetapi dari enam pertandingan akhir pekan, ini mungkin yang paling mudah dalam hal memilih pemenang.

Tidak ada tempat teduh di Chicago. David Montgomery dan Allen Robinson telah berkembang pesat dan mungkin membantu banyak orang mengambil Kejuaraan Fantasi. Tapi masih ada pertanyaan besar tentang Mitch Trubisky di tengah.

Sepertinya waktu sudah habis di Chicago untuk QB yang terkenal dipilih di depan Patrick Mahomes dan Deshaun Watson di 2017 NFL Draft, tetapi dia kembali untuk membantu Bears mencatat rekor 8-8 dan tempat Wildcard. Tapi ada banyak hal yang dipertaruhkan melawan Green Bay di Minggu 17 dan dia tidak muncul.

Sedangkan untuk New Orleans Saints,” Drew Brees selalu muncul. Dan begitu pula timnya. Orang-orang suci telah menderita banyak sakit hati di babak beberapa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka siap untuk melaju dengan baik tahun ini. The Saints bagus di semua sisi sepak bola, dan Alvin Kamara keluar dari protokol COVID-19 tepat pada waktunya untuk bermain.

New Orleans harus maju.

AFC: Cleveland Browns (Number 6 ) ) di Pittsburgh Steelers (Number 3)

Menyimpan yang terbaik sampai akhir. Cleveland Browns mengalami kekeringan playoff terpanjang di NFL, tanpa penampilan postseason sejak 2002. Namun, meski musim yang luar biasa, mereka masih harus mengalahkan rival divisi Pittsburgh Steelers pada hari terakhir untuk membuatnya.

Steelers mengistirahatkan newcomer mereka dan Cleveland memegang kendali, tapi ini Browns. Mengatakan itu adalah penyelesaian yang gugup tidak akan adil. Tapi ini dia – dan ini pertandingan ulang langsung, kali ini di Pittsburgh.

Steelers pergi 11-0 sebelum 'runtuh' menjadi 12-4, masih cukup untuk memenangkan AFC Utara dan mengambil unggulan ketiga. Kandidat DPOTY TJ Watt akan kembali dari libur seminggu, begitu pula Cam Heyward, Maurkice Pouncey dan QB1 Ben Roethlisberger.

Namun, Cleveland memiliki cukup banyak bola di kedua sisi untuk membuat kesal di sini. Nick Chubb dan Kareem Hunt mungkin adalah tandem RB terbaik di liga, QB Baker Mayfield mampu melakukan pertunjukan besar dan pilihan Pro-Bowl Myles Garrett memimpin serangan di pertahanan.

Musim awal Pittsburgh memenangkan ini, tetapi Browns lebih dari mampu mengganggu peluang dalam bentuk saat ini.

Biarkan perjalanan rollercoaster dimulai.

Untuk semua taruhan NFL terbaru dan Peluang Super Bowl LV, pergilah ke Grosvenor Sport. Dan jika Anda mencari jenis sepak bola lain, lihat kami Pratinjau Juta Pound Picks – di mana Anda bisa memenangkan # 1 juta gratis setiap minggu.

* Semua chances yang dinyatakan benar pada saat penulisan