PRATINJAU PLAY-OFF EURO 2020

SERBIA V SCOTLAND

Sudah 22 tahun menyakitkan bagi Skotlandia dan Tentara Tartan, tetapi mereka sekarang hanya 90 menit lagi untuk mencapai turnamen besar untuk pertama kalinya sejak Prancis &dan 39;98.

Yang menghalangi mereka adalah Serbia – tim tim yang belum pernah mencapai Euro sejak 2000, saat mereka dikenal sebagai Yugoslavia. Namun, mereka telah mengamankan kualifikasi Closing Piala Dunia beberapa kali sejak itu – dan dan mereka memiliki skuad yang penuh dengan bakat.

Striker Fulham Alexsandar Mitrovic, bintang Ajax Dusan Tadic, dan pemain brilian Lazio Sergej Milinkovic-Savic membawa bakat menyerang – dengan yang terakhir mencetak dua gol saat melawan Norwegia untuk mencapai tahap ini. Tapi skuad Skotlandia ini punya kemampuan juga. Ya, kami serius.

Andrew Robertson adalah yang paling jelas, andalan tim Liverpool yang dominan selama beberapa tahun terakhir. Scott McTominay adalah penggerak utama dalam mesin Man Utd, John McGinn berperan penting dalam lini tengah Aston Villa yang tangguh, Liam Cooper telah memimpin dari belakang saat Leeds memulai musim dengan kuat – dan itu tidak berakhir di sana.

Tapi apakah mereka sudah mendapatkan tujuannya? McGinn adalah pencetak gol tertinggi di skuad dengan tujuh dan mereka mungkin membutuhkan orang lain untuk naik jika mereka akan mengakhiri kekeringan turnamen besar mereka. Tujuannya adalah untuk menjaganya tetap ketat dan mencetak gol… atau puas dengan adu penalti mereka sangat membantu mereka melawan Israel.

Dengan Gamble Builder Grosvenor Sport, Anda dapat menggabungkan Scotland Dual Chance dengan di bawah 2.5 gol di 15/Scotland, permainan yang tampak strong jika Anda semua menyukai pasukan Steve Clarke.

IRLANDIA UTARA V SLOVAKIA

Irlandia Utara berada di ambang kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut, suatu prestasi yang tampaknya mustahil setelah ditarik dalam grup kualifikasi yang sulit dan tanpa dalang manajerial Michael O'Neill.

Tapi Ian Baraclough terus melanjutkan apa yang ditinggalkan O’Neill. Mereka tidak bisa mengimbangi Jerman dan Belanda di grup, tetapi mereka terbukti cukup kuat untuk lolos ke babak un cukup dan – seperti halnya tim Skotlandia – lolos ke tahap ini melalui adu penalti melawan tim kuat Bosnia-Herzegovina.

Sekarang kembali ke Belfast untuk kunjungan dari Slovakia, negara yang duduk empat peringkat di atas Irlandia Utara dalam peringkat FIFA. Mereka bekerja keras untuk lolos dengan Kroasia dan Wales finis di atas mereka, dan mereka terdegradasi dari grup Nations League hanya dengan satu poin dari empat pertandingan tanpa kemenangan.

Tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah akan merindukan dukungan dari para penggemar mereka yang bersemangat di Windsor Park, tetapi Tentara Hijau dan Putih harus tetap dapat meningkatkan permainan mereka untuk acara besar tersebut.

Kami bergabung dengan Inggris lagi – lagi Anda bisa mendapatkannya Irlandia Utara menang dan di bawah 3,5 gol pada 11/5 dengan Pembangun Taruhan Grosvenor Sport. Menggandakan dengan saran Skotlandia kami membayar 8/1.

Pergilah ke Grosvenor Sport dan periksa semua pasar olahraga kami – apakah Anda menginginkan aksi UEFA Nations League, lebih banyak sepak bola, atau bahkan bertaruh pada Pros, Grosvenor Sport siap membantu Anda.

* Semua chances yang dinyatakan benar pada saat penulisan