Pratinjau Enam Bangsa: Battle of the Brits as well as the Wooden Spoon race

Akhir pekan lalu memberi kami kesempatan untuk menenangkan diri setelah awal yang gemilang di turnamen Seven Nations 2021. Tapi ketidakhadiran hanya membuat hati semakin dekat, jadi kami bersiap untuk pergi dan siap untuk lebih.

Terakhir kali, Prancis menjadikannya dua dari dua dengan kemenangan tipis atas Irlandia yang sejauh ini mengecewakan. Inggris bangkit kembali untuk mengalahkan Italia tetapi masih jauh dari yang terbaik, dan Waleslah yang memenangkan pertempuran Inggris, berjuang kembali untuk mengalahkan Skotlandia dan mempertahankan awal 100percent mereka untuk kampanye.

Kabar buruknya? ) Prancis v Skotlandia NONAKTIF. Tapi kami masih memiliki Wales yang menyambut Inggris ke Cardiff, dan mungkin pertempuran awal untuk menghindari sendok kayu antara Italia dan Irlandia. Mari lihat.

Italia v Irlandia

Penentu suasana untuk akhir pekan, pertandingan ini sepertinya akan berdampak kecil pada kampanye secara keseluruhan. Italia telah menunjukkan momen-momen indah sekilas seperti yang sering mereka lakukan, menyebabkan Inggris sedikit ketakutan sejak dua minggu lalu lalu. Tapi itu adalah dua kekalahan dari dua dan meskipun Irlandia memulai dengan lamban, Anda membayangkan itu akan menjadi tiga dari tiga di Roma akhir pekan ini.

Namun, meski memainkan dua favorit pra-turnamen, Azzurri sebenarnya telah mencetak lebih banyak attempt daripada Irlandia di turnamen sejauh ini. Mereka mendarat sebelum Inggris terakhir kali keluar dan Anda dapat mendukung begin cepat lainnya – permainan mencetak gol pertama yang dilakukan oleh Italia – pada 11/2.

Grosvenor Sport sangat berpeluang untuk menang di Irlandia, tetapi bisakah menang mempertahankannya? Irlandia menang dengan selisih 1-12 poin adalah 11/4.

Wales v Inggris

Wales datang ke ini sebagai hal yang menggoda 37/20 orang luar untuk menggulingkan Inggris dan memperkuat diri mereka sebagai pesaing untuk gelar Enam Bangsa. Skuat Wayne Pivac sejauh ini telah mendemonstrasikan sedikit dari segalanya – termasuk hasrat merek dagang yang muncul saat kemenangan di Murrayfield.

Bintang pertunjukan tersebut adalah Louis Rees-Zammit dengan tiga percobaan untuk namanya, dan sangat menggoda untuk mendukung sayap muda untuk mencetak skor pertama pada 10/1 – terutama setelah Monty Ioane mendarat untuk Italia sejak awal melawan Inggris dua minggu lalu.

Eddie Jones masih menahan keinginan untuk melakukan perubahan besar dengan hanya Jamie George yang kembali sebagai pelacur. Inggris tidak bisa mendapatkan penampilan lain seperti di Minggu 1, jadi tekanan ada pada Jones dan kapten Owen Farrell untuk memberikannya. Apakah ini akan menjadi yang ketat? Inggris v Skotlandia adalah salah satu skor rendah, dan Anda bisa kembali Inggris menang dan di bawah 37,5 poin di 33/20.

Jika Anda menyukai sisi Eddie Jones untuk memenuhi penagihan mereka sebagai favorit, ada lebih banyak nilai yang bisa didapat. Inggris 11/8 untuk memenangkan kedua babak atau 7/5 untuk menang dengan selisih 1-12 poin. Dan jika Anda duduk di pagar, bagaimana jika tim mana pun menang 7 atau kurang? Itu 6/5 dengan Grosvenor Sport.

Six Nations Shouts

Di Minggu two , kami memanggil dua dari tiga dengan benar dengan 5/6 dan 13/10 berteriak mendarat. Inilah yang akan kita lakukan di Minggu ke-3.

Menurut Anda apa? ) Kami ingin mendengar komentar Anda di networking sosial.

Italia v Irlandia: Irlandia menang dan di bawah 51,5 poin (19/20)
Wales v Inggris: Salah satu tim menang dengan selisih 7 atau kurang (6/5)

* Peluang dinyatakan benar pada saat penulisan