Goliath 2020: Itu A Wrap!

Professional yang disponsori Grosvenor Poker, Katie Swift, mengakhiri pekan pemecahan rekor luar biasa dari seri Goliath on-line pertama.

Goliath secara resmi telah dibantai, dan kali ini hampir di seluruh dunia on-line! Lebih dari 2000 pemain unik masuk untuk memainkan 15 acara selama 10 hari pageant. Variasi turnamen yang ditawarkan selama seri itu luar biasa, sepenuhnya menguji setiap stage dari kemampuan poker setiap pemain. Dengan bonus tambahan dari papan pemimpin "Participant of the sequence", tantangan itu diperjuangkan dengan sengit setiap hari.

Satelit populer sepanjang minggu, dengan pemain berusaha memenangkan tiket ke setiap turnamen.

Pilihan yang bijaksana, mengingat complete hadiah yang dijamin Goliath lebih dari £ 300ok akhirnya menghancurkan tanda setengah juta pada £ 508ok! Sebuah bukti nyata tentang apa yang telah menjadi pageant yang sangat dicintai di kalender tahunan poker Inggris. Mengambil keputusan untuk mentransfer Goliath on-line (karena pandemi dunia Covid19 saat ini) tidak akan pernah mudah. Namun #TeamGrosvenor berhasil menghasilkan jadwal berkualitas, mencerminkan banyak karakteristik langsung Goliath, termasuk tumpukan awal yang layak, memberi pemain banyak permainan poker dengan durasi stage yang lama dan semuanya dengan harga beli yang terjangkau.

Serial ini dimulai dengan booming pada pukul 6 sore pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus dengan "The Opener", menarik 696 peserta besar-besaran, menghasilkan kumpulan hadiah hampir £ 35ok. Sayangnya raja Liga Nasional saat ini, yang secara konsisten mendominasi posisi teratas sejak awal tahun, John Bousfield, adalah anak gelembung pertama Goliath. 80 pemain yang tersisa mengunci uang pertama mereka minggu ini bersama dengan beberapa poin berharga untuk papan pemimpin "Participant of the sequence". Pemenang akhirnya "LeGrandPoisson" ternyata tidak lain adalah "ikan besar", seperti yang disarankan alias nama layar, mengantongi sebagian kecil lebih dari £ 6,5k dan trofi dan gelar pertama.

Berjalan secara bersamaan, adalah acara baru, tidak pernah terlihat sebelumnya pada jadwal Goliath mana pun, tetapi format poker on-line yang semakin populer, "Progressive Knockout" comp. Kumpulan hadiah terdiri dari hampir £ 7k dalam pembayaran hadiah ditempatkan dan hampir £ 7k sebagai penghargaan sistem gugur hadiah, dengan complete hanya sedikit dari £ 14ok. Keindahan dari perusahaan bounty adalah bahwa setiap pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan uang dari awal, tanpa benar-benar perlu berlari terlalu dalam atau menempatkannya di dalam tempat pembayaran tunai. Dengan setiap eliminasi, setengah dari bounty mereka langsung diberikan kepada pemain dan separuh lainnya ditambahkan ke hadiah bounty yang tersedia. Sebuah twist strategi dan dinamika yang menarik dibutuhkan untuk sukses, perpaduan “Zebster1994” yang disempurnakan untuk menurunkan gelar, trofi dan lebih dari £ 2.2k dalam bounty gabungan dan pembayaran uang, setelah mengalahkan kepala “yinyang1991”.

Waktu mulai lebih awal pukul four sore pada hari Minggu tanggal 2 Agustus menyaksikan acara khusus 25/50 berlangsung untuk acara Goliath nomor 3. Dimainkan selama 2 hari dan dihargai di antara batas atas pageant, acara £ 225 menarik 258 pemain, menghasilkan dalam kumpulan hadiah £ 54ok yang lumayan besar. Di wilayah gelembung yang sudah dikenal, John "TraderNo1" Bousfield selesai menyentuh jarak dari pembayaran uang. Mensponsori Professional, Joe Beevers, mengamankan #TeamGrosvenor hasil pertama mereka dari Goliath, finis ke-20 dengan harga £ 541. Pemain bernama tepat “LateNightTales” berhasil tetap terjaga sampai sebelum tengah malam untuk memenangkan hampir £ 11ok dan mengantongi trofi dan gelar 25/50 yang banyak dicari.

Untuk menemani acara 25/50 yang lebih besar pada Minggu malam, acara nomor four memiliki label harga yang lebih rendah dari £ 30 untuk dinikmati para pemain, yang 610 lakukan. Kompetisi No Restrict Holdem klasik dimenangkan oleh "BluffSqaaaaud", yang mengantongi £ 3.245 dari complete hadiah £ 17ok dan tentu saja, trofi dan gelar aspect occasion Goliath.

Melengkapi trio kompetisi yang tersedia untuk dimainkan pada Minggu malam, adalah taruhan mikro £ 5 No Restrict Holdem acara nomor 5. Streamer Twitch penduduk Grosvenor Poker, Jamie Nixon, finis teratas untuk #TeamGrosvenor di urutan 24 seharga £ 23. Itu adalah "whatacrapname" yang mengalahkan 563 peserta lainnya untuk memenangkan £ 503, ditambah gelar dan untungnya sebuah trofi yang tidak terukir dengan nama pemain!

Acara 6 memberi kami format 6 maks pertama dalam jadwal dan "beeevil15" memiliki nama alias nama layar yang sempurna untuk mengambil posisi teratas dalam format poker agresif ini. Lebih dari £ 15ok dikumpulkan dalam kumpulan hadiah dari 545 pemain, memberikan hadiah tempat pertama hampir £ 3k.

Beberapa nama layar yang sudah dikenal mulai muncul saat tanda setengah jalan mendekat untuk pageant, banyak yang membuat banyak lari dalam dan menguangkan sambil terus mengumpulkan poin papan pemimpin yang berharga itu. Menguji bentuk poker paling murni, 172 pemain memasuki format "Heads Up", tetapi dengan trofi kedua dan kemenangan minggu ini, "Zebster1994" mendapat kemuliaan dan £ 2.322.

Kegilaan tengah pekan melanda dengan "Deep and Steep". Stage buta turbo 5 menit ditambah dengan tumpukan awal 100ok raksasa; Anda akan membutuhkan pengalaman dan keterampilan untuk menjelajahi 538 pemain. Tidur jauh dari pikiran Chris “GetToBed” Maguire, karena dia menggunakan bakatnya untuk merebut trofi dan posisi teratas hanya dengan kurang dari £ 3k. Professional disponsori Grosvenor, Jeff Kimber juga mengelola sedikit uang tunai untuk hasil #TeamGrosvenor terbaik.

Di salah satu bidang terkecil dalam seminggu, Pot Restrict Omaha dimainkan pada hari Kamis, memberikan pemain kesempatan untuk bermain dengan four kartu gap daripada 2. Tidak jarang menemukan pemain PLO yang tidak berpengalaman atau bahkan pemula di acara ini, mengingat nilai poin papan pemimpin tersebut. Namun, krim memang naik karena di sini adalah beberapa pelanggan tetap PLO terkenal di antara para pemain yang menguangkan banyak uang, termasuk "HeyHowAreYe" dan "stpokered2020". Saya mendapatkan uang tunai sebesar £ 205 untuk #TeamGrosvenor yang finis di tempat ke-16. Menurut alias nama layar, setiap pemain akan mendapat hadiah, karena "illgetthemin" memenangkan kompetisi dengan harga lebih dari £ 2.5k yang seharusnya cukup banyak uang untuk satu putaran!

Keseruan hari Jumat dinikmati oleh 514 pemain. Brad “ChefBrad” Simpson yang akrab dan bersahabat, tidak dapat meraih gelar dan trofi dari “clownkicked96”, yang juga mengambil hadiah utama sebesar £ 2734. Pembelian £ 30 menciptakan pot lebih dari £ 14ok, didistribusikan di antara 64 pemain. Saya mengunci uang tunai lain untuk #TeamGrosvenor yang finis ke-22 seharga £ 125.

Acara Utama Goliath yang ditunggu-tunggu telah tiba! Acara on-line perdana, nomor 11 dalam jadwal, memiliki complete hadiah dijamin £ 100ok!

Pendaftaran yang terlambat diizinkan hingga pukul 11 ​​malam, saat pemecahan rekor 2013 peserta bermain. Grosvenor berhasil memecahkan tidak hanya jaminan, tetapi juga rekor mereka untuk jumlah entri di turnamen on-line khusus Grosvenor. Kumpulan hadiah mega £ 231.495 dibagikan kepada 144 pemain teratas, memberikan hadiah besar £ 42.248.55 untuk juara pertama.

Pujian mengalir dari para pemain terkait strukturnya. Jam setengah jam dan tumpukan awal 25 ribu sangat jarang untuk turnamen dengan jumlah pembelian £ 125. Itulah yang selalu membuat Goliath unik, memastikan pengalaman poker yang luar biasa dengan harga terjangkau, menarik bagi pemain rekreasi dan profesional.

Pemenang papan pemimpin "Participant of the sequence" "PokerPirate1963" membuat penampilan meja last di acara utama, setelah menggelegak meja last di awal minggu. Secara konsisten menguangkan sepertiga dari acara selama pageant, cukup untuk mengumpulkan lebih dari 500 poin dan mengamankan tempat teratas untuk memenangkan gelar papan pemimpin. Sebagai tambahan dari complete kemenangan Goliath yang melebihi £ 6k, Grosvenor akan memberikan tiket senilai £ 1000 untuk “PokerPirate1963” untuk dinikmati.

Guru baru berkualifikasi Jacques “JBtheshark” sedang bermain dengan tenang di ponselnya dari kamar lodge saat dalam perjalanan kunjungan keluarga. Goliath jatuh dengan sempurna dalam liburan musim panas sekolah untuknya, ketika dia dapat mendedikasikan lebih banyak waktu untuk bermain poker. Tahun lalu dia menghadiri acara Goliath langsung dan sangat menikmati acara “Joker is Wild” yang disponsori Grosvenor Poker On-line, di mana dia benar-benar mengalahkan saya untuk memenangkan hadiah Professional bounty khusus dari sebuah tiket acara. Tampaknya Goliath melayaninya dengan baik, karena ia mengantongi finis keempat yang besar di Acara Utama On-line # Goliath20 tahun ini, dengan harga lebih dari £ 17rb. Dia berencana untuk menginvestasikan sebagian darinya ke dalam bankroll poker untuk mendedikasikan lebih banyak waktu untuk hobi yang menguntungkan ini.

Tempat finisher ketiga adalah Hasmukh “AhJh” Khodiyara, yang digambarkan oleh seorang teman sebagai “pemain serba bisa yang hebat baik secara reside maupun on-line”. Dia pasti membuktikan ini dengan hasil ini, yang dia merasa "sangat, sangat senang dengan". Dia adalah salah satu dari banyak pemain yang memuji acara tersebut, dengan mengatakan "strukturnya sangat bagus".

Mengalahkan Goliath dan pemain lain tahun 2012 yang telah bertempur, adalah Gerard "WRDortmund7" Barclay, 34 tahun. Seorang pemain poker selama separuh hidupnya, ia mengandalkan setiap pengalamannya selama 17 tahun untuk mengatasi defisit chip 5: 1 saat head up dimulai melawan "FrazzleFraggle". Itu adalah akhir yang sempurna untuknya, finis sebagai nomor satu, dengan tangan awal nomor satu di poker, pocket ace. Kemenangan yang memberinya lompatan gaji £ 12ok, untuk mengamankan pengembalian besar atas investasinya berupa dua peluru (masing-masing seharga £ 125), hadiah utama sebesar £ 42.248,55 ditambah gelar Juara Goliat, namanya selamanya tertulis di raksasa Goliath trofi dan trofi replika untuk disimpan dengan bangga.

Meskipun telah menantikan Goliath reside tahun ini setelah memainkannya tahun lalu untuk pertama kalinya dan dengan Coventry secara kebetulan menjadi Grosvenor On line casino lokalnya, Gerard menceritakan tentang bagaimana dia sebenarnya merasa lebih nyaman saat on-line dan menganggap dia "memiliki lebih banyak keunggulan". Setelah memenangkan turnamen on-line Sunday Thousands and thousands pada tahun 2007 seharga $ 198rb, dia tidak asing dengan acara lapangan besar dan bahkan hasil tempat teratas yang lebih besar! Namun, hasil Goliath inilah yang menurutnya “lebih bergengsi, karena hanya datang sekitar setahun sekali, sedangkan Sunday Million adalah mingguan”.

Berbagi fakta menyenangkan dan memberikan beberapa kata bijak, Gerard mencatat bahwa baik dalam kompetisi Jutaan Minggu dia menang dan dalam Acara Utama Goliath On-line ini, dia pergi ke setiap meja last “di posisi terakhir dan keluar sebagai pemenang. Jangan menyerah!" yang tentu saja tidak dilakukannya. Setelah mengalahkan 2 wanita dan 5 pria di meja last, Gerard sekarang berencana "bersikap bijaksana" dengan kemenangannya dan membelanjakannya untuk deposit untuk rumah baru.

Sementara acara utama hari ke-2 berjalan lancar, sisa turnamen dari seri ini juga dimainkan, masing-masing memberikan trofi kepada pemenang, seperti halnya setiap acara sampingan Goliath. Pada hari Sabtu, hasil kompetisi "Progressive Knockout 6 max" mengangkat "PokerPirate1963" di papan peringkat "Participant of the sequence", setelah finis sebagai runner up untuk "AnonymousD" di nomor acara 12. Duo ini memenangkan complete gabungan hampir £ 3,5k dari kumpulan hadiah £ 12ok, yang termasuk sistem gugur hadiah. Professional disponsori Grosvenor, Jeff Kimber finis di urutan ke-31 dari 452 pelari dengan harga £ 58 dan berhasil melumpuhkan 2 pemain.

Pada pukul four sore pada hari Minggu 9 Agustus, pembelian terbesar dalam seri ini, "The Excessive Curler" memberikan kesempatan kedua untuk bermain dalam waktu setengah jam dan 122 pemain mulai merasakan untuk menikmati kemewahan on-line itu. Banyak pelanggan tetap GUKPT yang bisa dilihat dalam acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut. Sayangnya "Mustymind" dan "Snake292929" membuat hari ke-2 tetapi gagal mendapatkan uang setelah satu setengah jam pertempuran gelembung! Dengan tumpukan kecil 3bb dan 4bb secara retrospektif, "YzeusCymraeg" "dan" flora1978 "pasti senang melihat benturan 2 tumpukan sedang pada gelembung. Dengan implikasi ICM langsung yang terlibat untuk nilai uang tunai minimal terbesar dari Goliath, senilai £ 1778. Sebuah permainan agresif semua dalam tekanan mendorong dari pemenang akhirnya, "bau pertama", memegang KJ, berhasil memukul Jack di sungai untuk mengalahkan AQ dan mengirim "Snake292929 ″ ke rel dengan tangan kosong. Sebuah tangan yang sangat penting, yang "pertama kali tercium" tidak pernah melihat ke belakang. Dengan 6 tangan chip memimpin sangat besar dengan lebih dari setengah chip yang dimainkan. Brad “ChefBrad” Simpson memulai hari sebagai pemimpin chip dan sekarang menemukan dirinya memimpin, untuk kedua kalinya dari seri Goliath.

Sayangnya gelar lain lolos, tetapi antusiasme dan kegembiraan Brad tetap ada saat ia mengumpulkan hampir £ 12rb untuk usahanya setelah terus mengobrol di kotak obrolan pemain. Gelar, trofi, dan £ 17.619 diberikan kepada "oditfirst". Dengan beberapa hasil teratas ini, kedua pemain naik ke 5 teratas dari papan pemimpin "Participant of the sequence", untuk mendapatkan tiket bonus tambahan.

Termasuk taruhan kecil pembelian kembali tak terbatas ke jadwal, memuji malam itu dengan baik dan banyak nama baru ditampilkan di meja last. Dengan kemenangan "Shinkansen" hanya sekitar £ 700 dari 264 pemain, 322 pembelian ulang dan 138 add-on. Professional Sponsor Grosvenor, Andy Hills menyelesaikan minggu dengan pembayaran 25 £ untuk tempat 26.

Menutup Goliath On-line pertama, adalah occasion nomor 15, "The Freeze out Finisher". Tanpa Batas Holdem yang murni dan klasik membeku. Mencapai pot hampir £ 9k, 320 pemain menikmati turnamen terakhir dari pageant Goliath yang sangat berbeda, tetapi sangat sukses. Mengambil posisi teratas, trofi, gelar dan £ 1747 adalah "grannieannie75".

Selamat kepada semua pemenang dari 15 acara luar biasa. Selamat ekstra spesial untuk Pemain Utama sendiri, Juara Goliath baru tahun 2020, Tuan Gerard "WRDortmund7" Barclay. Terima kasih kepada setiap pemain yang masuk untuk memainkan acara tersebut. Selamat untuk semua di #TeamGrosvenor yang membantu membuat dan mempromosikan pageant. Bekerja sama dengan komunitas poker Inggris, ini sukses besar dan kami sudah menantikan Goliath berikutnya di tahun 2021!

Selanjutnya di menu poker Inggris, Summer season Sizzler!

perjudian yang lebih aman