Cheltenham Pageant 2021: Enam pemenang Stayers ’Hurdle terbaik

Pageant Cheltenham adalah acara utama dalam kalender pacuan kuda. Empat hari balapan kelas atas di Prestbury Park, ratusan ribu penonton balapan (biasanya) datang melalui pintu putar, dan kuda terbaik di dunia saling berhadapan di beberapa balapan olahraga terbesar.

Menjelang edisi 2021, kita akan melihat empat balapan utama minggu ini. Kami telah melihat di atas 10 pemenang Champion Hurdle, dan pilihan file Pengejaran Juara banyak. Minggu ini, saatnya melihat enam pemenang Stayers ’Hurdle terbaik sepanjang masa.

Daftar kami mencakup satu kuda yang kembali pada tahun 2020. Baca terus…

Galmoy

Tidak mengherankan melihat pemenang lulusan lulusan Irlandia di Pageant Cheltenham – nyatanya, mereka yang berasal dari Emerald Isle sering kali lebih unggul dari rekan-rekan Inggris mereka akhir-akhir ini. Tapi itu tidak terjadi beberapa dekade yang lalu.

Pada tahun 1987, hanya ada satu pemenang Irlandia. Dan pada 1988, hanya ada satu pemenang Irlandia. Pemenangnya adalah kuda yang sama, dalam balapan yang sama. Galmoy. Within the Stayers ’Hurdle. Dilatih oleh John Mulhern dan dikendarai oleh Tommy Carmody, pelari gawang hebat menjadi pemenang ganda pasca-perang yang pertama.

Baracouda

Setelah wabah kaki-dan-mulut dan Pageant Cheltenham yang dibatalkan pada tahun 2001, tibalah waktunya untuk pahlawan baru dan Baracouda yang dibesarkan di Prancis terbukti persis seperti itu untuk pemilik JP McManus dan keluarga Doumen.

Dilatih oleh Francois dan ditunggangi oleh Thierry, Baracouda bangkit untuk menang pada 2002 dan menggandakan kemenangan saat berusia delapan tahun 12 bulan kemudian. Kuda itu memenangkan 10 balapan berturut-turut antara November 2000 dan November 2002 dan mengumpulkan lebih dari £ 750.000 hadiah uang. Magnifique.

Inglis Drever

Kuda pertama yang mendaratkan tiga Stayers ’Hurdles, Inglis Drever adalah salah satu kuda paling legendaris di Cheltenham Pageant – dan bisa jadi akan menjadi empat kuda seandainya bukan karena cedera yang mengancam karier yang membuatnya absen dari pencalonan tahun 2006.

Kuda yang dilatih Howard Johnson ditunggangi oleh tiga joki berbeda untuk setiap kemenangan, dengan Graham Lee, Paddy Brennan dan Denis O'Regan melakukan bisnis masing-masing pada tahun 2005, 2007 dan 2008 sebagai pelari gawang menyelesaikan comeback yang paling luar biasa.

Big Buck sedang beraksi menuju salah satu dari banyak kemenangan Festival Cheltenham
Massive Buck's adalah satu-satunya kuda yang memenangkan Stayers ’Hurdle sebanyak empat kali

Uang Besar

Sederhananya, yang terbaik. Setelah menyebabkan keterkejutan relatif pada tahun 2009 untuk memenangkan Stayers ’Hurdle pertamanya, kombinasi Ruby Walsh dan Paul Nicholls bekerja sama untuk memenangkan tiga lagi untuk Stewart Household.

Penampilan terbaik Massive Buck datang pada tahun 2010 dengan melaju ke penerbangan terakhir sebelum menarik diri untuk menang dengan lebih dari tiga jarak. Pada tahun 2011, Walsh melepaskan cambuknya sebelum penerbangan terakhir tetapi bertahan untuk menang, dan kemudian pemain berusia 9 tahun itu membuat sejarah dengan yang keempat pada tahun 2012 – memperpanjang rekor kemenangannya atas rintangan menjadi 16.

Dia menderita kekalahan pertamanya dalam lebih dari lima tahun pada tahun 2014 dan pensiun akhir tahun itu sebagai legenda sejati olahraga tersebut.

Retakan ini

Berbicara tentang pensiun, Thistlecrack yang legendaris baru saja menyebutnya sehari setelah karier yang penting, memenangkan banyak balapan rintangan termasuk lima Grade Ones.

Hadiah uang hampir £ 750.000 diperoleh setelah 13 kemenangan dalam 25 run, termasuk kemenangan Stayer’s Hurdle yang mengesankan pada 2016. Alpha Des Obeaux mencoba memberikan tantangan, tetapi Tom Scudamore hampir tidak harus mencoba – menarik diri untuk menang dengan tujuh jarak.

Taman Paisley

Paisley Park mengakhiri musim yang sempurna dengan kemenangan di Stayers 'Hurdle 2019, menghasilkan tendangan tak tertandingi di kandang langsung untuk dengan cepat mengubah posisi keenam menjadi pertama – membenarkan favoritisme dan mempertahankan kampanye tak terkalahkan.

Dia tidak dapat mengulangi prestasi tahun lalu setelah diketahui memiliki masalah jantung, tetapi kemenangan atas Thyme Hill di Ascot pada bulan Desember menunjukkan bahwa tugas Emma Lavelle kembali ke performa terbaiknya. Dia 11/four favorit untuk menangkis saingannya lagi dan bergabung dengan klub ganda.

* Peluang yang dinyatakan benar pada saat penulisan

Untuk lebih taruhan pacuan kuda dan Odds ante-post Pageant Cheltenham, pergilah ke Grosvenor Sport dan bersiaplah untuk pekan terbesar dalam pacuan kuda.

Dan berbicara tentang 10 yang terbaik, sudahkah Anda mencoba Pilihan Juta Pound? Recreation prediksi Liga Premier mingguan kami di mana Anda bisa mendapatkan £ 1.000.000 dan £ 2000 HARUS MENANG setiap minggu? Jika belum, sekaranglah waktunya!